Minggu, 26 Agustus 2012

halo para pembaca blog ini.. :D
buat pertama kali nih..gw mau perkenalin diri dulu *pake.izin.segala
ok..
cekkkkiiidoooooooootttttttttttttt~

kenalin..

nama gue Yanti.. *gag usah pake nama lengkap kali yee..
tentunya gue itu cewek !
 gue punya 2 kura-kura *ninja
bukan.. peliharaan kura-kura..
yang semula ada 6 .. kini almarhum 4.. dan yang berhasil bertahan hidup ada 2 ekor :D.. *Astagaa~
disaat gue nulis ini postingan .. gue kelas XI Ipa 1 di SMAN 1 Martapura
usia gue.... yah.. pastinya lebih muda dari lu *pembaca :D #PLAK
gue punya 1 Tuhan 1 ayah.. 1 ibu.. 1 kakak cwe.. 1 kakak cowo.. 1 Hati dan 1 pacar pula :p
yah.. pokoknyaa serba 1 .. karena gue suka angka 1
:o oke lah yah..
Mungkin sekilas tentang gue diatas tidaklah penting..
Salam kenal ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar